HIKMA, WIDYA AINUR (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AIR(AUDITORY, INTELLECTUALY, REPETITION) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI DI SMKN 1 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.
Full text not available from this repository.Abstrak
Berdasarkan hasil penelitian tersebut, diperoleh Nilai
signifikansi dari tabel Coefficientsa diperoleh nilai signifikansi
0.000 < 0.05, sehingga Ha diterima dan Ho ditolak. Selain itu
nilai thitung sebesar 5.211 lebih besar dari ttabel yang bernilai
0.1918 sehingga H alternatif diterima dan H nol ditolak. Maka
dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran AIR (Auditory,
Intellectually, Repitition) berpengaruh terhadap Motivasi
belajar siswa pada mata pelajaran PAI di SMKN 1 Sinjai
sebesar 20,9%.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 05:53 |
Last Modified: | 22 Jan 2025 05:53 |
URI: | https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1629 |