PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AIR(AUDITORY, INTELLECTUALY, REPETITION) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI DI SMKN 1 SINJAI

HIKMA, WIDYA AINUR (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AIR(AUDITORY, INTELLECTUALY, REPETITION) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI DI SMKN 1 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

Full text not available from this repository.

Abstrak

Berdasarkan hasil penelitian tersebut, diperoleh Nilai
signifikansi dari tabel Coefficientsa diperoleh nilai signifikansi
0.000 < 0.05, sehingga Ha diterima dan Ho ditolak. Selain itu
nilai thitung sebesar 5.211 lebih besar dari ttabel yang bernilai
0.1918 sehingga H alternatif diterima dan H nol ditolak. Maka
dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran AIR (Auditory,
Intellectually, Repitition) berpengaruh terhadap Motivasi
belajar siswa pada mata pelajaran PAI di SMKN 1 Sinjai
sebesar 20,9%.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 22 Jan 2025 05:53
Last Modified: 22 Jan 2025 05:53
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1629

Actions (login required)

View Item
View Item