PENGARUH KOMPETENSI PAEDAGOGIK GURU TERHADAP KUALITAS HAFALAN SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN DAN HADIS DI MTs.Negeri 3 SINJAI

MJ, ST. NUR AZIZAH (2024) PENGARUH KOMPETENSI PAEDAGOGIK GURU TERHADAP KUALITAS HAFALAN SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN DAN HADIS DI MTs.Negeri 3 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

Full text not available from this repository.

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada proses
pembelajaran guru juga mampu mengetahui bagaimana
kompetensi paedagogik siswa dalam
melakukan teknik
penyetoran hafalan di dalam kelas dan harus membutuhkan
konsentrasi sehingga apa yang di hafalkan bisa di aplikasikan
di lingkungan masyarakat . adapun kesimpulan dari penelitian
tersebut yaitu dari hasil analisis data menunjukkan bahwa
terdapat pengaruh yang signifikansi antara kompetensi
paedagogik guru terhadap kualitas hafalan Al-Qur‟an siswa
pada mata pealajaran Al-Qur‟an Hadis di MTSN 3 sinjai.
Kompetensi paedagogik guru memiliki pengaruh terhadap
kualitas hafalan Al-Qur‟an Hadis di MTSN 3 sinjai sebesar
26,2 % artinya terdapat pengaruh yang signifikansi terhadap
kualitashafalan siswa pada mata pealajaran Al-Quran hadis di
MTSN 3Sinjai.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 22 Jan 2025 05:58
Last Modified: 22 Jan 2025 05:58
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1630

Actions (login required)

View Item
View Item