PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI DI SMAN 3 SINJAI

SULASTRI, SULASTRI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI DI SMAN 3 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

Full text not available from this repository.

Abstrak

Hasil
penelitian
menunjukkan
bahwa model
pembelajaran think talk write terhadap kemampuan berpikir
kritis siswa mata pelajaran PAI di SMAN 3 Sinjai. Pernyataan
ini didukung dan dibuktikan dengan hasil uji hipotesis (uji
regresi linear sederhana) bahwa thitung sebesar 3.963 lebih besar
dari ttabel sebesar 0,2632 serta nilai signifikansi adalah 0,000 <
0,05. Sehingga diketahui bahwa Ho ditolak dan Ha diterima.
Artinya model pembelajaran think talk write mempunyai
pengaruh signifikan terhadap kemampuan berpikir kritis siswa.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 22 Jan 2025 06:04
Last Modified: 22 Jan 2025 06:04
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1631

Actions (login required)

View Item
View Item