EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE SOCRATIC CIRCLES TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS IV DI SD NEGERI 3 SINJAI

ARIANTI, DEWI (2024) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE SOCRATIC CIRCLES TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS IV DI SD NEGERI 3 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

Full text not available from this repository.

Abstrak

Hasil penelitian ini didasarkan pada analisis t-test
(paired sample t-test) dengan Sig. (2-tailed) dipoleh nilai 0.000.
Nilai sig. (2-tailed) yang diperoleh lebih kecil dari 0.05 atau
0.000 < 0.05. yang artinya H0 ditolak dan Ha diterima. Dengan
demikian dapat disimpulkan bahwa penggunaan metode
socratic circles efektif terhadap kemampuan berpikir kreatif
peserta didik pada pembelajaran IPAS Kelas IV di SD Negeri 3
Sinjai.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 24 Jan 2025 06:20
Last Modified: 24 Jan 2025 06:20
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1637

Actions (login required)

View Item
View Item