EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV MIN 1 SINJAI

RAMADANI, RISKY (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV MIN 1 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

Full text not available from this repository.

Abstrak

Hasil penelitian didasarkan pada analisis dari uji hipotesis
yang dilakukan dengan menggunakan spss versi 25 Paired Sample T
test, data yang diuji adalah hasil pretest dan posttest yang diolah
dengan aplikasi spss versi 25. Didapatkan nilai sig. (2 tailed) untuk
nilainya sebesar 0,021 dengan menggunakan taraf signifikansi α =
0,05. Karena sig (2 tailed) < α = 0,05 (0,021 < 0,05) maka Ho ditolak
dan Ha diterima. Atau dengan kata lain, bahwa proses pembelajaran
yang dilakukan dengan menggunakan model pembelajaran make a
match efektif terhadap motivasi belajar peserta didik pada
pembelajaran tematik kelas IV MIN 1 Sinjai

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 24 Jan 2025 06:22
Last Modified: 24 Jan 2025 06:22
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1638

Actions (login required)

View Item
View Item