RAMADANI, RISKY (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV MIN 1 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.
Full text not available from this repository.Abstrak
Hasil penelitian didasarkan pada analisis dari uji hipotesis
yang dilakukan dengan menggunakan spss versi 25 Paired Sample T
test, data yang diuji adalah hasil pretest dan posttest yang diolah
dengan aplikasi spss versi 25. Didapatkan nilai sig. (2 tailed) untuk
nilainya sebesar 0,021 dengan menggunakan taraf signifikansi α =
0,05. Karena sig (2 tailed) < α = 0,05 (0,021 < 0,05) maka Ho ditolak
dan Ha diterima. Atau dengan kata lain, bahwa proses pembelajaran
yang dilakukan dengan menggunakan model pembelajaran make a
match efektif terhadap motivasi belajar peserta didik pada
pembelajaran tematik kelas IV MIN 1 Sinjai
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 24 Jan 2025 06:22 |
Last Modified: | 24 Jan 2025 06:22 |
URI: | https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1638 |