EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PADA SISWA KELAS IV MI DARUSALIHIN KORONG

YASIR, MUH (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PADA SISWA KELAS IV MI DARUSALIHIN KORONG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

Full text not available from this repository.

Abstrak

Hasil penelitian ini menunjukkan (1) Hasil uji sampel
paired t test menggunakan SPSS 25 diketahui bahwa nilai thitung
= 3,462 dengan df = 21 diperoleh sig (2-tailed) 0.006 < 0,05
maka H0 ditolak dan Ha diterima, yang artinya bahwa terdapat
perbedaan hasil belajar sebelum menggunakan model giving
question and getting answer dengan sesudah menggunakan
model giving question and getting answer. Berdasarkan satu
kategeri tersebut maka dapat disimpulkan bahwa model giving
question and getting answer cukup efektif digunakan pada tema
1 subtema 1 pembelajaran 1 materi tematik kelas IV yaitu IV
MI Darusalihin Korong.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 24 Jan 2025 06:33
Last Modified: 24 Jan 2025 06:33
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1643

Actions (login required)

View Item
View Item