AYU, VENI PUTRI (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SMAN 14 SINJAI. Skripsi thesis, UNSPECIFIED.
Full text not available from this repository.Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran Contextual
Teaching Learning terhada[ motivasi beajar siswa di SMAN 14 SINJAI. Pernyataan
ini didiukung dan dibuktikan dengan hasil uji hipotesis (uji regresi linear sederhana)
bahwa thitung sebesar 3.963 lebih besar dari ttabel sebesar 0,361 serta nilai
signifikansi adalah 0,000 < 0.05, Sehingga diketahui bahwa H0 ditolak dan Ha
diterima. Artinya model pembelajran Contextual Teaching Learning mempunyai
pengaruh signifikan terhadap motivasi belajar siswa.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 30 Jan 2025 03:06 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 03:06 |
URI: | https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1658 |