PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA PEMBELAJARAN PAI DI SMP NEGERI 35 SINJAI

HIDAYAH, NUR (2024) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA PEMBELAJARAN PAI DI SMP NEGERI 35 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

Full text not available from this repository.

Abstrak

Berdasarkan hasil penelitian tersebut, diperoleh
hipotesis bahwa nilai signifikansi dari tabel coefficiensa
diperoleh nilai signifikansi 0.000 < 0.05, sehingga H0 ditolak
dan Ha diterima. Selain itu, nilai thitung 17.325 > nilai ttabel 1.986
sehingga H0 ditolak dan Ha diterima. Maka dapat disimpulkan
bahwa pendekatan saintifik berpengaruh terhadap kemampuan
berpikir kritis siswa pada pembelajaran PAI di SMP Negeri 35
Sinjai dengan pengaruh sebesar 76,7% dan termasukdalam
kategori kuat.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 30 Jan 2025 07:46
Last Modified: 30 Jan 2025 07:46
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1670

Actions (login required)

View Item
View Item