RAMADANI, NUR HIKMA (2023) PENGARUH MODEL COLLABORATION LEARNING TERHADAP KERJA TIM PADA MATA PELAJARAN FIKIH KELAS X DI MAN 2 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.
Full text not available from this repository.Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan
bahwa setelah
dilakukan uji t diperoleh inilai thitung = 18.604, Adapun ttabeli
thitung 18.604 i>
ditemukan ttabel sebesar 1.667 artinya,
ttabeli1.667imaka
Ho ditolak idan iHa diterima. iArtinya
iterdapat i ipengaruh model Collaboration Learning terhadap
kerja tim pada mata pelajaran Fikih kelas X di MAN 2 Sinjai.
Uji hipotesis yang kedua adalah uji f diperoleh inilai fhitung =
26.814. Adapun ftabel isebesar 3.981 artinya, fhitung i26.814i>
ftabel i3.981imaka Ho iditolak dan Ha iditerima. Artinya
iterdapat i ipengaruh model Collaboration Learning terhadap
kerja tim pada mata pelajaran Fikih kelas X di MAN 2 Sinjai.
Selain itu juga dilakukan uji besar pengaruh yang menunjukkan
bahwa nilai koefesien determinasi R= 0.532 dan koefesien
determinasi (R Square) sebesar 0.283 artinya model
Collaboration Learning berpengaruh terhadap kerja tim dengan
besar pengaruh 28.3 % , maka dapat disimpulkan bahwa
terdapat pengaruh antara model Collaboration Learning
terhadap kerja tim pada mata pelajaran Fikih kelas X di MAN 2
Sinjai.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 30 Jan 2025 07:56 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 07:56 |
URI: | https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1673 |