NURFAIJA, NURFAIJA (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA KELAS XI IPA 2 PADA MATA PEMBELAJARAN PAI DI SMAN 1 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.
Full text not available from this repository.Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan; (1) Terjadi peningkatan keterlaksanaan
pembelajaran model pembelajaran cooperative learning script dalam pembelajaran
Pendidikan Agama Islam pada siklus I mendapat nilai rata-rata 66,5 (83,125%) dan
termasuk kategori baik, pada siklus II meningkat dengan nilai rata-rata 73,5
(91,875%) dan termasuk kategori amat baik;
(2) Aktivitas siswa melalui model pembelajaran cooperative learning script dalam
pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada siklus I mendapat nilai rata- rata 32
(80%) dan termasuk kategori baik, pada siklus II meningkat dengan rata- rata 36
(90%) dan termasuk kategori amat baik; dan (3) Kemampuan berpikir kritis siswa
pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam melalui model pembelajaran
cooperative learning script pada siklus I mendapat nilai rata- rata 74 dengan
persentase ketuntasan 67%, dan pada siklus II meningkat dengan nilai rata 84 dan
persentase ketuntasan 89%.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 31 Jan 2025 03:23 |
Last Modified: | 31 Jan 2025 03:23 |
URI: | https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1677 |