PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADIST SISWA KELAS VIII DI MTs MUHAMMADIYAH SALOMEKKO

RUSTAN, RUSTAN (2024) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADIST SISWA KELAS VIII DI MTs MUHAMMADIYAH SALOMEKKO. Tesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

Full text not available from this repository.

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Pertama, ada pengaruh Problem
Based Learning terhadap Hasil Belajar siswa pada mata Pelajaran Al-Qur‟an
Hadist kelas VIII MTs Muhammadiyah Salomekko dengan nilai 0,001<0,05.
Adapun pengaruhnya sebsar 9%. Kedua, ada pengaruh Minat Belajar terhadap
Hasil Belajar siswa pada mata Pelajaran Al-Qur‟an Hadist kelas VIII MTs
Muhammadiyah Salomekko dengan nilai 0,0001 < 0,05. Adapun besar pengaruh
sebesar 52,0%. Ketiga, ada pengaruh Problem Based Learning dan Minat Belajar
terhadap Hasil Belajar siswa pada mata Pelajaran Al-Qur‟an Hadist kelas VIII
MTs Muhammadiyah Salomekko dengan nilai 0,001 < 0,05. Adapun besar
pengaruh sebesar 53,9%.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Tesis)
Fakultas/Jurusan: Pascasarjana
Depositing User: asriani
Date Deposited: 17 Apr 2025 01:29
Last Modified: 17 Apr 2025 01:29
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1703

Actions (login required)

View Item
View Item