MILDA, MILDA (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN USAHA KERUPUK PADA UMKM SINAR RESKI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI DESA SALOHE KECAMATAN SINJAI TIMUR. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
MILDA.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Hasil penelitian yang menunjukkan berada pada kuadran growth dengan menggunakan analisis SWOT maka dapat diketahui bahwa UMKM Sinar Reski Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur menjalankan perusahaan dengan strategi SO (Strenght Opportunity) yaitu dengan menggunakan kekuatan peluang untuk meningkatkan usahanya. Untuk itu, UMKM Sinar Reski harus mempertahankan dan meningkatkan produk yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan masyaarkat untuk mendapatkan pelanggan yang setia serta menggunakan teknologi untuk memperluas jaringan pemasaran dengan baik.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 16 Dec 2022 02:12 |
Last Modified: | 16 Dec 2022 02:12 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/869 |